SELFLLERY

ue.png

Salam komunitas, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang Proyek Selfllery dan berikut ini adalah Penjelasannya:
Beberapa tahun belakangan ini, platform untuk berbagi konten visual mulai mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan mencatat gambar 1,2 triliun yang diambil pada tahun 2017, jumlah tersebut meningkat lebih dari 600 miliar pada tahun 2013. Dalam jumlah Foto yang akan meningkat dari tahun ke tahun membuat platform berbagi yang mulai memvisualisasikan konten visual. Tapi untuk jumlah itu, hanya sedikit yang mendapatkan uang untuk konten visual mereka, dan yang lainnya hanya berbagi konten tapi tidak mendapatkan keuntungan darinya. Kami telah melihat ini tidak rata dan mulai membangun platform bernama "SELFLLERY", Platform yang memungkinkan Pengguna memonetisasi Konten mereka, dan Platform yang akan mempermudah Public untuk berbagi konten visual. Tujuan kami adalah membuat Komunitas semudah dan semaksimal mungkin dalam berbagi konten visual dan mendapatkan hasil darinya,

1_Ua5jdxgvNwQ3nYUpJgAICQ.png
Kami menyediakan beberapa fitur yang dapat memaksimalkan aktivitas berbagi konten Anda untuk tujuan amal atau berbagi berita dengan pengguna lain. Kami menciptakan ekosistem dimana sistem kami terintegrasi langsung dengan teknologi blockchain yang akan menjadi basis pengembangan Platform kami.
Kami akan mempermudah Komunitas untuk berbagi konten visual di wilayah ini, dan memanfaatkannya. Pengguna tidak perlu repot memonetisasi konten visual mereka seperti di Platform lain saat konten Anda suka langsung mendapatkan konten Anda langsung dibayar dengan menggunakan token.
Pengguna juga akan memiliki token dari konten visual apa pun yang mereka jual di pasar yang kami sediakan, atau pengguna dapat berpartisipasi dalam iklan kampanye dan mendapatkan hasilnya darinya.
1_mGST4dZ36FMaZ0aMPJt_Yg.png

Aktivitas sosial apa pun yang digunakan Pengguna di Platform kami dihargai secara langsung dengan token, yang akan memberi pengguna langsung mengakses konten berbayar di Platform SELFLLERY. Kami menyediakan media di mana pengguna dapat melakukan pembelian di pasar Selfllery dan galeri saham, menyumbang untuk amal, dan melakukan transfer internal dan menarik token pada dompet Ethereal.
Kami percaya pada sistem yang dirancang dengan baik dan mapan. Kami dapat menyediakan platform Berbagi Konten inovatif dan kaya fitur yang berjumlah masing-masing jenis konten yang User-generated. Kami percaya bahwa teknologi blockchain adalah bagian terpenting dari itu, kami dapat membangun platform yang lebih aman dan lebih efisien daripada platform serupa.
1_9EyEUJ7F1pbNoDd6hkYQaA.png

kami mengundang Anda untuk memperluas Platform ini, untuk menjangkau Broad Society. Kami akan merilis Token dengan nama "YOU Token", inilah datanya.
• Nama: Token ANDA
• 1 ANDA: 0.001 ETH
• Softcap: 10 000 ETH
• Hardcap: 55.000 ET
• Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH

Distribusi dan Token Sale
1_abPGvEy_Lnjrz2clKFEVjA.png
1_HkcrmVDzGW6QwEAZ1hJtaA.png
1_PqalyKc9vre6tPEbZUejzQ.png

PETA JALAN
1_5DJ6AxxDdduTTK0D8x1glA.png
Untuk informasi lebih lanjut:


Komentar