CRESTONIUM

CRESTONIUM 
PENDAHULUAN
Setelah Bitcoin menjadi tren untuk uang digital, uang digital lainnya seperti Etherium, CoinDash dll. Diikuti. Chris Peters menemukan peluang bagus untuk menciptakan platform layanan keuangan yang cepat, mudah, aman, dan hemat biaya. Proyek inovatif bertanggung jawab untuk tim CRESTONIUM berpengalaman dengan Chris atau https://crestonium.io/

Ini adalah tantangan yang sulit ketika Anda ingin melakukan transaksi hari ini baik dalam bitcoin dan etherium, di samping fakta bahwa dibutuhkan 15 menit rata-rata untuk menyelesaikan transaksi pada jaringan bitcoin, biaya transaksi untuk menyelesaikan transaksi tinggi. Terutama jika Anda harus mengirim sejumlah kecil uang, terkadang biaya transaksi lebih tinggi daripada jumlah yang akan dikirim. Tapi pengguna blockchain ini tidak memiliki pilihan lain karena masalah ini terus meningkat seiring pertumbuhan jaringan, semua harapan tampaknya hilang karena tampaknya tidak ada jalan. Bayangkan saja berapa yang hilang karena biaya transaksi tinggi.
Crestonium menawarkan kepada pengguna pengalaman pengiriman dan penerimaan gratis dan berkelanjutan di seluruh dunia. ICO bertujuan untuk menciptakan area penggunaan tak terbatas bagi pengguna tradisional (mainstream) hingga mata uang kriptografi menjadi fenomena yang diterima sepenuhnya. Crestonium bukan hanya untuk belanja, tetapi juga untuk belanja. Yang merupakan salah satu bagian paling kompleks dari crypt mata uang modern.

Keuntungan Crestonium

Jumlah pasokan jangka pendek dan CXS permintaan tinggi terbatas, dan semua token didistribusikan selama ICO. Juga, dalam setiap transaksi, banyak CXS terbakar, permintaan akan selalu meningkat. CXS yang tidak terisi juga terbakar setelah ICO selesai.

Dalam dunia kerjasama kredit dan opsi kredit, bukan alternatif yang aman untuk pinjaman dan kredit, Crest Chloride bertujuan untuk menyediakan solusi yang cepat dan hemat biaya. Kami menawarkan pinjaman dan opsi kredit kepada pengguna. Anda dapat memperoleh bunga dengan meminjam dengan pinjaman yang relatif mudah.
Dapatkan hadiah dan loyalitas belanja CXS! Uang kembali hingga 70%. Dengan program hadiah yang kaya Anda dapat memperoleh CXS tambahan yang dapat Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti perbankan, belanja, asuransi, universitas, dll. Memahami nilai nyata membangun dan mengembangkan inisiatif, penghargaan, dan program loyalitas inti impian Crestium.
Perlindungan pemegang Token Kami menawarkan saran kami sendiri kepada pengguna: Jika nilai token CXS tidak meningkat sebesar 150% dalam waktu 6 bulan, kami akan mengembalikan jumlah pertama. Kami memberikan garansi ini karena kami ingin mempercayai produk dan memberikan yang terbaik. Tidak ada yang akan Anda kehilangan sebagai investor!
Ringkasan ICO

1 Nilai awal pasar CXS diatur ke 0,002 BTC. Saat ini, cipher mata uang berikut dikeluarkan.

Bitcoin BTC-Ethereum ETH

Ripple XRP
Kios XLM Putra
Monero XMR
Litecoin LTC
Dash DASH
Bitcon Cash BCH
Etereum Classic

Anda juga dapat mengirim CXS secara manual dari dashboard pengguna (misalnya, Anda akan membeli referensi ke CXS dan CXS tambahan di lain waktu). Detail tentang cara menginstal Ethereal Wallet dapat diperiksa di situs web. Sebuah tabel yang memberikan ikhtisar ikhtisar ICO, Clestonium menyediakan aplikasi desktop dan aplikasi seluler yang sepenuhnya disinkronkan. Crestonium menghubungkan aset blok blok untuk penggunaan sehari-hari. Kartu kredit dan lisensi rekening bank memungkinkan kami menjadi penghubung ekosistem rantai tautan untuk menghubungkan Anda ke dunia nyata. Kami menggunakan protokol di mana semua blok terhubung. Ini memungkinkan Anda membayar biaya 0%. Ekstraksi rantai blok juga memungkinkan untuk ekspansi massa massal dan komprehensif.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs di bawah ini:
BitcoinTalk: Https://Bitcointalk.Org/index.Php?Topic= 2.956.468,0

Komentar