Coinseed



Foto Coinseed.
Koin investasi platform investasi mikro di kriptocurrency.
Coinseed secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan Anda dan menginvestasikannya dalam portofolio kriptoensi Anda. Kami berhasil menciptakan portofolio investasi dan pengguna kami dapat melihat bagaimana pengguna lain melakukannya dan bahkan dapat menyalin portofolio dengan kinerja terbaik.
Ketika seorang pengguna Coinseed mengubah portofolio mereka saat ini menjadi portofolio lain, ada biaya 1% dari total aset yang dikonversi. Coinseed akan mendistribusikan 50% dari pendapatan ini ke pemegang token CSD setiap bulan. Aplikasi kami tinggal di AS dan kami berencana melakukan rilis global di bulan Februari.

Coinseed adalah Membuatnya Mudah Berinvestasi di Cryptocurrencies
Berinvestasi Sedikit Sebagai $ 5
Cukup hubungkan kartu bank Anda untuk mulai mengumpulkan uang cadangan Anda untuk berinvestasi dalam portofolio kripto. Atau atur uang recurring harian.
Kelola Portofolio Anda dengan Mudah
Kumpulkan portofolio pengguna dengan tingkat pengembalian mereka berada pada peringkat di platform sehingga setiap pengguna dapat belajar dari yang terbaik dengan mereplikasi portofolio mereka dengan satu klik tombol.

Foto Coinseed.
Resiko rendah
Mulailah dengan perubahan cadangan Anda. Resiko rendah dan komitmen rendah.
Manajemen portofolio
Buat portofolio unik Anda sendiri dari kripto yang terbaik.
Selamat datang di komunitas
Belajarlah dari masyarakat dan lihat bagaimana yang dilakukan orang lain
Mengkonversi aset Anda
Sesuaikan portofolio Anda dan ubah aset Anda menjadi portofolio dengan kinerja terbaik

Platform coinseed
Platform coinseed telah diluncurkan secara resmi sebagai aplikasi mobile di iOS dan Android pada tanggal 21 November 2017. Dalam 12 hari pertama peluncuran, kami telah mengakuisisi lebih dari 2.000 pengguna terdaftar dan 1.000 pengguna berbayar tanpa pemasaran berbayar. Hal ini menunjukkan minat pengguna yang kuat.

Platform coinseed memiliki dua fitur utama:
1. Investasi pasif dengan menjaga portofolio Anda.
2. Investasi aktif dengan mengubah portofolio Anda kapan pun Anda ingin Perhatikan bahwa kedua fitur ini tidak eksklusif satu sama lain, yang berarti bahwa pengguna dapat menyimpan portofolio saat ini atau mengubah portofolio yang ada ke portofolio yang lain. Setiap kali pengguna mengubah portofolionya, ada biaya 1% dari nilai total portofolio yang dikonversi.
Kami mendorong pengguna kami untuk membuat konversi portofolio dengan memberi peringkat semua portofolio yang dibuat oleh pengguna dan persentase pengembalian mereka di platform. Dengan cara ini, pengguna kami dapat saling belajar satu sama lain dengan melihat portofolio orang lain agar terinspirasi atau hanya meniru portofolio tersebut. Sebagai contoh: katakanlah Zach pseudo-user kami memulai dengan portofolio $ 10 dari Bitcoin, Ethereum dan Litecoin.
Namun, ia menemukan bahwa portofolio pengguna Dash, Ripple dan Monero lainnya lebih baik daripada miliknya sendiri. Zach memutuskan untuk menggunakan portofolio baru ini hanya dengan satu klik tombol. Dalam proses ini, Coinseed mengumpulkan 1% dari $ 10 yang diterjemahkan menjadi 10 sen.

Struktur Penjualan Token
Dijual
20 Desember - 10 Januari
1,5 Juta CSD (15% dari total tanda CSD)

Token Sale
20 Maret - 20 April
3,5 Juta CSD (35% dari total tanda CSD)
Pembelian Minimum 0,1 ETH
Penawaran Saham Perdana Pra-Jual (ICO)
Tanggal Mulai: 20 Desember 2017
Tanggal Akhir: 10 Januari 2018
Jumlah Token CSD yang Dijual: 1.500.000 CSD
Persentase Token CSD Total: 15% (ada total 10.000.000 Token CSD)
Anda dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan Initial Coin Offering atau ICO (istilah ini adalah
dipertukarkan dengan Initial Token Offering) dengan menggunakan kripto berikut ini:
1. Ethereal
2. Bitcoin
3. Litecoin
4. Dash
Peserta di pre-sales ICO akan menerima bonus CSD berikut.

Misalnya, jika Anda membeli 100 token CSD dalam 5 jam pertama ICO, Anda akan menerima tambahan 35 token CSD sebagai bonus. Prinsip yang sama berlaku untuk sisa jam dan hari ICO pra-penjualan dengan struktur bonus yang disebutkan di atas.

Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:
by : Nyosop

Komentar